Main Drama Bareng, Lee Jong Suk Tak Bertemu Park Shin Hye

Minggu, 23 Oktober 2016 - 06:23 WIB
Main Drama Bareng, Lee Jong Suk Tak Bertemu Park Shin Hye
Main Drama Bareng, Lee Jong Suk Tak Bertemu Park Shin Hye
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk dan Park Shin Hye tidak saling bertemu satu sama lainnya, meski mereka main dalam satu drama. Bukan karena mereka terlibat masalah, tetapi karena keduanya kerap berbeda tempat dan episode untuk syuting.

Hal itu terlihat dalam akun Instagram Park Shin Hye. Mantan aktris cilik ini hanya berpose dengan para pemain di drama Go Ho Starry Night. Pada kesempatan itu Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tidak ada karena tengah syuting.

Kemunculan dua bintang Pinocchio ini untuk mendukung sahabatnya, Kim Young Kwang yang tampil di drama Go Ho Strarry Night. Tentunya para penggemar ingin melihat aksi Park Shin Hye dan Lee Jong Suk reunion, meskipun kenyataan akan sulit tercapai.

"Yah kenapa enggak ada psama Lee Jong Suk," tulis salah satu fans di akun Instagram Park Shin Hye.

Pada drama tersebut, Jong Suk dan Park Shin Hye memang hanya sebagai cameo saja dan mereka kembali menjadi pasangan kekasih, tanpa menghilangkan karakter di drama Pinocchio itu sendiri.

Sementara, Go Ho Starry Night juga dimainkan Kim Young Kwang dan Yuri SNSD. Web drama ini akan memperlihatkan kisah lucu Yuri dan Young Kwang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)